Kamis, 25 November 2010

Ramayana Ballet - Candi Prambanan



Sendratari Ramayana, Drama dalam Tarian Khas Jawa

Sendratari Ramayana adalah seni pertunjukan yang cantik, mengagumkan dan sulit tertandingi. Pertunjukan ini mampu menyatukan ragam kesenian Jawa berupa tari, drama dan musik dalam satu panggung dan satu momentum untuk menyuguhkan kisah Ramayana, epos legendaris karya Walmiki yang ditulis dalam bahasa Sanskerta.




jika dilihat dari dari sedikit fotofoto yang saya ambil dari internet, sendratari ini memang mempesona dan pastinya bakal memikat hati semua wisatawan,begitu pula saya. Yah saya memang sangat berkeinginan untuk menonton sendratari ini. hahaha tapi sayang ketika saya sampai di jogja selalu dan selalu uang saya sudah sangat sangat menipis
ini nih harga tiketnya :

Panggung terbuka Prambanan
VIP : Rp.250.000,-
Kelas khusus : Rp.175.000,-
Kelas I : Rp.150.000,-
Kelas II : Rp.75.000,-
Panggung tertutup Trimurti
Kelas khusus : Rp.175.000,-
Kelas I : Rp.150.000,-
Kelas II : Rp.75.000,-
Tiket pelajar domestik Rp.20.000,- minimal rombongan 30 siswa (dengan menyertakan surat dari sekolah).
sudah bisa dibayangkan, harga tiketnya mahal sekaliiii sedangkan saya cuma seorang mahasiswa yang belum punya penghasilan ck... padahal pengan banget hehehe
dan untuk tilisan yang berwarna merah tersebut, membuat saya sedikit menyesal, kenapa dari dulu jaman SMA saya tidak tau ada cara yang seperti itu (efek gaptek mungkin)
bayangkan saja dengan membawa rombongan sekolah, kita bisa menonton pertunjukkan dengan membayar Rp 20 ribu wahhh enaknyaa
kalo buat mahasiswa bisa gag ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar