Sabtu, 14 Agustus 2010

curhat colongan di siang bolong

selalu keingat sama kata kata orang
" buka hati, buka pandangan, coba rasakan kehadiran orang yang sebenarnya ada"
yah kata kata itu yang selalu saya dapatkan ketika saya sedang berkeluh, ingin sebenarnya saya tidak terus terusan berkeluh tapi saya juga manusia yang kadang tidak mampu untuk memendamnya sendiri .
mungkin untuk yang mengenal saya cukup lama heran, TUMBEN dalam jangka yang begitu lama saya masih aja luntang luntung sendiri i`ll not explain what the reason is, because you know what i answered ☺
sayapun tak tau sampai kapan saya akan seperti ini, mereka bilang " you half hearted when some people come to your life" saya tidak menampik pernyataan itu, saya benar benar belum bisa menemukan seseorang yang benar benar saya inginkan. karena rasa sayang saya masih berpihak kepada sesorang. Memang sedikit konyol dan alay pernyataan saya but im sure with im feeling
tetapi saya tetap belajar untuk mengikhlaskan sesuatu kok untuk apa yang terjadi nantinya walaupun memang benar ikhlas itu susah
" Im sure that God have prepared a plans for my life, and will give a sign and answer for all my prayed " im wishing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar