Sabtu, 21 Agustus 2010

Saya dan Tuhan

ya terima kasih Tuhan, atas segalanya. segalanya yang telah Kau berikan dalam hidupku
banyak sekali kemudahan yang telah kau berikan kepadaku, berbagai jalan telah Kau tunjukan kepadaku. Saya bersyukur ketika setiap kali saya hampir salah mengambil langkah, Kau selalu membukakan mataku lagi . Cukup banyak doa doa saya yang diberi petunjuk jawaban olehNya . ya walaupun masih ada satu persoalan mngenai hati yang mungkin belum terjawab secara tuntas . dimana saya tidak tahu perasaan saya yang tersimpan selama ini akan di bawa kemana. Dimana tidak ada seorangpun yang mungkin bisa menjawab pertanyaan hati saya
ya seperti kata bapak Mario Teguh :

Serahkanlah semua yang berada di luar kemampuanmu kepada Tuhan, yang adalah sebaik-baiknya wakil dan penyelesai masalahmu.


seperti itulah yang saya coba lakukan, bukan berarti saya menyerah dan tidak mau berusaha atas perasaan dalam hati saya. tetapi saya hanya mencoba untuk ikhlas agar hati saya lapang dan sesuatu tersebut tidak selalu memenuhi hati dan pikiran saya. Saya hanya ingin berpikir positif saja bahwa semua kejadian pasti ada pelajarannya kok ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar